Videonya Viral, Pembeli iPhone yang Kritik iBox Minta Maaf
Ilustrasi (Foto: Twitter @iBoxIndonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Pemilik akun TikTok @julio.ioio meminta maaf jika videonya soal kritikan terkait staf gerai iBox tak ramah viral di media sosial. Permintaan maaf ini ditujukan kepada manajemen iBox.

"Kalau iBox merasa dirugikan, gue mohon maaf sebesar besarnya. Ini murni hanya pendapat customer. gue enggak ingin viral juga, ngapain. Bisa jadi ini jadi masukan buat iBox untuk improve. Tapi kalau tersinggung, gue minta maaf," kata @julio.ioio dalam unggahan video di akun TikToknya, Minggu, 27 Desember.

Menurut @julio.ioio, video yang menyematkan narasi bahwa staf gerai iBox tidak ramah terhadap dirinya yang mengenakan kaus dan sandal jepit tersebut sebatas opini pribadinya. 

"Pertanyaan pertanyaan yang gue tanya (kepada staf iBox), jawabannya kurang puas, menurut gue. Menurut gue, ogah-ogahan. Makanya, di video itu kan sebenarnya opini customer," ungkap dia.

Sebagai informasi, salah satu akun media sosial TikTok dengan nama pengguna @julio.ioio mengunggah video yang berisi pengalamannya membeli ponsel pada gerai iBox di Senayan City.

Akun tersebut mengaku mendapat pengalaman tidak enak karena merasa staf iBox tidak ramah lantaran dirinya masuk ke dalam gerai mengenakan kaus dan sandal jepit. 

Akhirnya, video tersebut viral di media sosial lainnya, seperti Instagram dan Twitter. Pun, akun media sosial iboxindonesia ikut dihujani kritikan oleh warganet.