Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden, Prabowo: Gerindra Sudah Putuskan Saya Maju Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto Tasya - VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan dirinya bakal maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dia akan menjadi calon presiden (capres) yang nantinya bisa dipilih rakyat.

Hal ini disampaikannya saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada hari ini, Sabtu, 7 Januari.

"Gerindra sudah putuskan berikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024, maju ke pilpres," kata Prabowo usai menggunting pita peresmian.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu meminta kader partainya segera bergerak jelang Pemilu 2024. Prabowo mengingatkan kontestasi politik sudah di depan mata.

Kader partai, sambung Prabowo, harus turun ke bawah menyerap aspirasi masyarakat. "Dalam kehidupan berbangsa itu 12 bulan berjalan secara cepat," tegasnya.

"Karena itu Partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politk yang mewakili aspirasi rakyat harus secara kerja keras memanfaatkan sisa waktu. Menyiapkan kader, menyiapkan semua rencana untuk turun ke rakyat," sambung Prabowo.

Prabowo juga berpesan kader Partai Gerindra harus mendengarkan semua keluhan masyarakat dan berupaya memberikan solusi.

"Kita cari wakil rakyat yang terbaik dan tentunya puncaknya adalah pemilihan presiden," ujarnya.

Saat peresmian itu, kader Partai Gerindra banyak yang meneriakkan, 'Prabowo presiden!'. Adapun kegiatan peresmian kantor berjalan sejak pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, petinggi partai berlambang burung garuda ini hadir. Di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusuma, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, hingga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.