Dendam Diduga Jadi Motif Sejoli Dibakar di Jakut
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan/DOK Rizky Adytia VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menduga dendam menjadi motif di balik aksi pembakaran S (39) dan D (38) dengan cara melemparkan bensin di Jembatan Jelambar, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dugaan itu muncul karena pelaku yang telah teridentifikasi itu memiliki hubungan dengan korban perempuan berinisial D.

"Tapi memang si inisial D ini yang perempuan, memang pernah dekat sama si pelaku, gitu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada VOI, Kamis, 5 Januari.

Dugaan dendam atau saksi hati diperkuat karena kedua korban yakni D dan S merupakan pasangan kekasih. Hanya saja, Zulpan belum bisa memastikan mengenai dugaan tersebut.

Juru bicara Polda Metro Jaya itu menyampaikan identitas pelaku sudah dikantongi. Saat ini tim sedang memburu keberadaanya.

"Saya belum bisa pastikan ke sana. Tapi yang jelas, sudah teridentifikasi, saat ini masih dalam pengejaran," kata Zulpan.

Sebelumnya, orang tak dikenal membakar dua orang pejalan kaki, S (39) dan D (38) pada Rabu, 4 Januari. Caranya dengan melemparkan bensin yang telah disulut api.

Akibat kejadian itu, korban berinisial S tewas. Sedangkan D masih dapat tertolong namun mengalami luka bakar pada tangan kiri.