Pengamen Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Pinggir Jalan Pondok Kopi
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengamen ditemukan tewas berlumuran darah di pinggir Jalan Malaka Merah, Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, petugas Kepolisian menyebutkan korban tewas karena alami sakit paru-paru sehingga muntah darah.

Dari keterangan saksimata kejadian, Suminah mengatakan, korban merupakan pengamen yang biasa keliling ke wilayah tersebut. Awalnya korban terlihat berjalan tertatih-tatih dan sempat berhenti sebentar di tiang listrik, lalu muntah darah.

"Pengamen yang biasa ngiter kesini, dari ujung emang keluar darah mulu. Jalan sambil muntah, jalan tertatih- tatih. Dia sakit paru- paru katanya," kata Suminah kepada wartawan, Rabu, 21 Desember.

Suminah yang juga pengojek online itu berusaha menolong korban dengan memberikan minuman air mineral. Tak lama kemudian pengamen tersebut muntah darah kembali dan tak sadarkan diri.

"Sempet minum air tapi makin banyak muntah darah. Dia sempat pingsan, saya jadi engga tega," ujarnya.

Selanjutnya, masyarakat yang berada disekitar lokasi memeriksa kondisinya namun sudah meninggal. Keluarga korban yang mendatangi lokasi kejadian pun menangis histeris.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit islam Pondok Kopi. Sementara kasusnya ditangani Polsek Duren Sawit.