Lokasi Penusukan Pria 27 Tahun di Kali Bongkaran Ada di Perbatasan Wilayah, Palmerah, Gambir, Tanah Abang
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Metro Tanah Abang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan yang menewaskan seorang pemuda berinisial M (27) di Bongkaran Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Korban meregang nyawa setelah mendapati luka tusuk di bagian dada, tepatnya di kawasan Jalan Jatibaru Inspeksi Banjir Kanal Barat (BKB), Kali Bongkaran. Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB pada Jumat, 16 Desember.

"Motif belum bisa tentukan, pelaku masih dalam pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKP Fiernando Ardiansyah saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 16 Desember.

Meski kasusnya ditangani Polsek Metro Tanah Abang, Unit Reskrim menyebutkan lokasi tempat kejadian perkara (TKP) berada di area perbatasan 3 wilayah, yakni Kecamatan Palmerah, Gambir dan Tanah Abang.

"TKP di kolong kereta Jalan Jatibaru, Inspeksi Banjir Kanal Barat, Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah. Kita masih koordinasi sama Palmerah dan Gambir bahwa TKP ini masuk mana. Kita periksa saksi sambil lidik pelaku," katanya.

Selain memeriksa saksimata kejadian, polisi juga masih melakukan penelusuran rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian dan sekitarnya.

"Sementara masih kita cek CCTV, kalau di sekitar TKP ada 3 CCTV yang dicek," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas ditikam senjata tajam di Kali Bongkaran, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 16 Desember. Korban yang belum diketahui identitasnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsy.

Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang yang mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan ke rumah sakit untuk mengidentifikasi identitas korban. Tragisnya, korban tewas dihadapan istrinya.