Ganjar Pranowo Ungkap Kerinduan Jawa Tengah ke Megawati yang Datang ke Pernikahan Kaesang-Erina
Ganjar Pranowo (Foto via Pemprov Jateng)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak bisa menutupi kebahagiannya kala bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekanoputri.

Hal itu terlihat saat menyambut kedatangan Megawati di Jateng untuk menghadiri pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, Minggu 11 Desember lalu.

Dalam unggahan di Instagramnya, Ganjar Pranowo bersama sejumlah pejabat teras Pemprov Jawa Tengah terlebih dahulu menyambut kedatangan Megawati Soekarnoputri di Lapangan Udara (Lanud) Adi Soemarmo, Solo.

Ganjar terlihat menyalami Megawati yang turun dari pesawat. Dia juga mengatakan Megawati sudah agak lama tidak berkunjung ke Jateng dan menyebut banyak pihak yang merindukannya.

"Tadi Anda lihat para anggota DPRD, instruktural, bupati wali kota pada menjemput semua. Ini momentum Ibu kondangan ke Mas Kaesang, semua ingin bertemu," ujar Ganjar.

Ganjar juga mengunggah foto saat ia menyambut Megawati. Ia tampak menunduk saat Megawati turun dari pesawat, meski sama-sama tertutup masker, dari raut wajahnya, keduanya tampak tersenyum saat momen pertemuan itu.

"Selamat datang di Jawa Tengah, Bu Mega. Sehat dan bahagia selalu," tulis Ganjar.