Tahu Harga Saham Kimia Farma Bakal Naik, Kaesang: Ada yang Terbang, tapi Bukan Pesawat
Anak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep juga turut membicarakan mengenai vaksin COVID-19 yang digratiskan. Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, Kaesang turut berbahagia vaksin yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia tersebut bisa didapat secara cuma-cuma.

"Horeee vaksin gratis," tulis Kaesang, Rabu 16 Desember.

Sebelum itu, anak bungsu Presiden Jokowi ini ramai dibicarakan karena belakangan ini sering mencuitkan soal saham-saham BUMN yang layak untuk dikoleksi oleh investor. Sangmology, adalah istilah yang ia ciptakan untuk hal tersebut.

Sumber: RTI

Hari ini, Kaesang berbicara soal saham PT Kimia Farma Tbk, salah satu BUMN yang dipercaya pemerintah untuk mengelola distribusi vaksin di Tanah Air. Saham BUMN Farmasi tersebut hari ini ditutup menguat signifikan 2,54 persen ke level Rp4.440 per lembar saham.

"Ada yang terbang tapi bukan pesawat," cuit pemilik bisnis kuliner Sang Pisang ini.

Sebagai informasi, Kimia Farma menyatakan kesiapan untuk mendistribusikan vaksin COVID-19. Sekretaris Perusahaan Kimia Farma Ganti Winarno Putro pada Juli lalu mengatakan distribusi akan dilakukan bersama PT Indofarma Tbk melalui seluruh jaringan distribusi milik perseroan.

Saham Indofarma juga tak kalah melesat. Saham perusahaan bersandi saham INAF itu hari ini Rabu 16 Desember terbang 2,61 persen ke level Rp4.330 per lembar saham.