Ciri-Ciri Wanita yang Menangis di Rumah Ferdy Sambo: Rambut Pendek
Terdakwa Ferdy Sambo (Foto Irfan Meidianto-VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy membeberkan ciri-ciri dari wanita yang sempat terlihat keluar sembari menangis dari rumah Ferdy Sambo di Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Satu di antaranya, berambut pendek.

"Yang pasti dia rambutnya pendek," ujar Ronny kepada wartawan, Senin, 5 Desember.

Namun, tak dirinci seberapa pendek rambutnya. Hanya dikatakan warna kulit sawo matang ciri-ciri selanjutnya dari wanita tersebut.

Bahkan, saat disinggung wanita itu mengenakan pakaian dinas polisi saat keluar dari rumah Ferdy Sambo, Ronny enggan membeberkannya lebih jauh.

Menurutnya, identitas wanita itu akan diungkap ke masyarakat pada waktu yang tepat.

"Nanti itu," kata Ronny menjawab wanita itu berpakaian dinas polisi.

Adapun, keberadaan sosok wanita menangis itu terungkap berdasarkan keterangan Bharada E dalam persidangan beberapa waktu lalu. Dia menyebut sempat melihat sosok wanita selain Putri Candrawathi di rumah Ferdy Sambo yang berada di Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita itu disebut tiba-tiba keluar dari rumah sembari menangis. Bharada E tak mengenai identitasnya. Sosok wanita itu tak banyak bicara, dia hanya menangis mencari drivernya. Tak lama kemudian, wanita itupun pergi.

"Perempuan itu bilang mencari driver dia, saya lari ke samping saya panggil drivernya, perempuan itu naik baru pulang," kata Bharada E.