Penusuk Ojol di Tanah Abang Belum Ditangkap, Polisi: Tim Masih di Lapangan, Belum Pulang-pulang
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari 2 pekan, Tim khusus (Timsus) Polres Metro Jakarta Pusat masih kesulitan menangkap pelaku penusukan yang menewaskan MR (24) pengemudi ojek online di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Tim kami masih di lapangan, belum pulang-pulang sampai sekarang," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 8 November.

Hingga kini, Timsus masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan.

"Belum (belum ada titik terang), mudah-mudahanlah (pelaku ditangkap). Mohon doanya aja, biar cepat kita ungkap," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, penusukan yang menewaskan korban MR terjadi di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu lalu, 22 Oktober. MR tewas setelah sebilah sajam yang dihunuskan pelaku melukai tubuhnya.

Setelah kejadian terjadi, Polres Metro Jakarta Pusat membentuk tim khusus (timsus). Meski sudah diketahui identitas pelaku, namun aparat kepolisian mengalami kendala lantaran lantaran pelaku kerap berpindah tempat pelarian, bahkan sudah masuk ke dalam hutan yang belum diketahui.

"Infonya pelaku sudah tidak berada di permukiman, justru sekarang masuk ke dalam hutan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat dikonfirmasi, Rabu, 26 Oktober.

Kombes Komarudin mengatakan, pelaku ini diketahui berpindah-pindah ke sejumlah tempat mulai dari pulau Jawa dan Sumatera. Bahkan diketahui pelaku juga sudah masuk ke dalam hutan agar tidak terlacak.