Ini Penjelasan Kamaruddin Soal Video Joget-joget Bareng Keluarga Brigadir J Usai Sidang di PN Jaksel
Ibu dan ayah dan Brigadir J di PN Jaksel (Foto: Irfan/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, berjoget di sebuah ruangan. Nampak, Kamaruddin nyawer kepada keluarga Brigadir J.

Dalam video tersebut, Samuel Hutabarat (ayah) dan Rosti Simanjuntak (ibu) yang merupakan orang tua dari Brigadir J juga terlihat berjoget dengan senang gembira.

Saat dihubungi, Kamaruddin membenarkan soal video tersebut. Peristiwa itu terjadi di di Tondi Cempaka Putih Jakarta Pusat, Kamis, 3 November, sekira malam hari.

Namun, Kamaruddin membantah jika dirinya bersenang-senang dengan berjoget di sebuah ruangan. Ia menegeaskan, saat itu merupakan acara makan bersama sebelum keluarga mendiang pulang ke rumah di kawasan Jambi.

“Benar itu setelah sidang, mereka saksi-saksi kita ajak makan malam, itu salam perpisahan, jadi mereka ada energi baru. Balik ke Jambi dengan semangat yang baru,” kata Kamaruddin saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 6 November.

Seperti diketahui, seluruh keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah memberikan kesaksian dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mereka memberikan kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim dengan terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada RE, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal.

Tangkapan layar kuasa hukum keluarga Brigadir J nyawer