Keponakan Prabowo Subianto Saraswati Optimis Raih 45 Persen Suara di Tangsel
Pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1 Muhamad- Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhammad-Rahayu Saraswati optimis dapat memenangi Pilkada Tangsel. Sara, sapaan akrab Saraswati, bahkan mengaku optimis memenangkan gelaran ini dengan persentase mencapai 45 persen.

"Saya optimis menang. Persentase 45 persen. Optimis pokoknya," kata Sara kepada wartawan di TPS 029, Ciputat, Tangsel, Rabu, 9 Desember.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Muhammad yang baru saja selesai mencoblos di TPS tersebut juga meyakini dirinya dan Sara akan memenangi laga di Tangerang Selatan dan berharap seluruh gelaran pemungutan suara dapat berjalan lancar. 

"Saya harap pemungutan suara di seluruh TPS berjalan lancar dan tentunya nomor urut 1 menang," tegasnya.

Sara sendiri tidak melakukan pencoblosan karena dirinya tidak memiliki KTP Tangsel karena dia merupakan warga DKI Jakarta.

Selanjutnya, setelah melakukan pencoblosan mereka akan memantau perhitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei secara bersama-sama di Sekretariat Bersama yang terletak di Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel.

Jika nanti mereka dinyatakan sebagai pemenang, Sara menegaskan pihaknya tidak akan melaksanakan pesta kemenangan apapun karena saat ini masih dalam suasana pandemi COVID-19.

"Kita masih mengikuti protokol kesehatan. Enggak ada (pesta, red). Kita paling hanya syukuran," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pilkada Tangsel ini diikuti oleh tiga pasang calon. Mereka adalah pasangan calon nomor urut 1 Muhammad-Saraswati; nomor urut 2 Siti Nur Azizah-Ruhamaben; dan nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.