Bagikan:

JAKARTA - Empat pria yang bertemu di forum online, punya fantasi seks yang aneh. Saling berbagi istri tapi dengan cara memperkosa.

Keempat pria, yang tidak dapat disebutkan namanya karena perintah pengadilan, mengaku bersalah pada Senin 31 Oktober dilansir Channel News Asia.

Mereka didakwa dua tuduhan masing-masing konspirasi untuk pemerkosaan, dengan berbagai tuduhan lain yang dipertimbangkan. Mereka adalah: K, L, M dan N.

K, 44, menikah tanpa anak dan bekerja dalam pengembangan bisnis. L, 52, adalah seorang manajer pengembangan bisnis dan memiliki tiga anak dengan istrinya pada saat itu.

M, 45, adalah direktur perusahaan. Dia memiliki tiga anak dengan mantan istrinya. N, 37, adalah seorang pengantar makanan dan satu-satunya dari empat orang yang masih lajang.

Ada juga pria kelima J, 41 tahun yang menikahi istrinya pada 2008. Mereka memiliki empat anak bersama.

Dalam pengadilan terungkap, mereka bertemu secara online pada awal 2010, di forum Sammyboy dan platform lain untuk fantasi berbagi istri.

Mereka mendiskusikan berbagai fantasi berbagi istri, bertukar rincian kehidupan seks mereka dan akan berbagi gambar dan rekaman eksplisit.

J mengaku pernah memperlihatkan video porno ke istrinya sambil bertanya apa dia mau threesome. Istrinya marah dan tegas menolak.

Setelah ini, dia diduga membuat rencana untuk membius istrinya agar pria lain bisa berhubungan seks dengannya.

J mengenal K di Sammyboy antara 2010 dan 2011. Mereka setuju menggunakan obat penenang untuk membius istri mereka, sehingga pria lain bisa memperkosa mereka.

Dengan menggunakan obat yang diperolehnya dari J, K membubuhi alkohol istrinya beberapa waktu sebelum tahun 2012. Dia menutup mata istrinya setelah istrinya jatuh pingsan dan menyuruh J untuk datang.

J kemudian memperkosa istri K sementara K melihat dan mengambil foto. Mereka melakukan ini lagi pada kesempatan kedua pada tahun 2012.

Pada Februari 2013, istri J mengatakan dia merasa sakit, dan J mengambil kesempatan ini untuk memberinya obat sebelum membiarkan K memperkosa istrinya.

J memasang CCTV di kamar tidurnya untuk menyiarkan langsung gambar istrinya yang telanjang, serta untuk memamerkan aktivitas seksualnya.

K juga memiliki webcam di kamar tidurnya untuk keperluan live streaming.