Nyaris Diperkosa Dua Pria, Korban Terbangun dari Tidur karena Aroma Minyak Wangi Pelaku
ILUSTRASI

Bagikan:

TANGERANG – Upaya perkosaan yang dilakukan oleh dua orang laki-laki di Tangerang, gagal setelah korbannya, berinisial D, terbangun dari tidurnya.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Hariyono mengatakan, kejadian itu terjadi di kontrakan korban, di Panunggangan Barat, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu, 30 Januari.

“Jadi dia berniat perkosa wanita berinisial D. Saat itu D sedang tidur di kamarnya. Kedua pelaku nyongkel kunci kontrakan. Terus bawa kain yang dilumuri sama minyak wangi, niatnya buat menyekap wanita itu supaya pingsan,” kata Zazali saat dihubungi, Senin, 31 Januari.

“Korban bukannya pingsan, namanya wangi, malah bangun teriak. Akhirnya dia (cewenya) kabur,” sambung kapolsek.

Saat korban teriak, lanjut Zazali, kedua pelaku kabur dan meninggalkan alat bukti. Alat bukti yang ditinggalkan berupa kain yang digunakannya untuk membekap korban.

"Kabur tapi alat bukti ditinggal, kita sudah tahu. Itu kain yang buat bekap korban, salah satu pakaian pelaku," ucapnya.

Polsek Jatiuwung mendapat laporan dari warga sekitar perihal percobaan perkosaan seorang wanita.

Zazali menambahkan, bahwa pelaku dengan korban tidak saling kenal. Karena keduanya berasal dari daerah yang berbeda.

"Iya, yang dipakai bekap itu salah satu pakaian milik salah satu tersangka. Info dari RT/RW, itu pakaian ada yang mengenali. Satu terduganya orang Pandeglang, yang satu orang lainnya dari Lampung,” tandasnya.