Bagikan:

JAKARTA - Mahareza Rizky selaku adik dari Brigadir J menjalani sidang pemeriksaan saksi dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Dalam kesaksiannya di depan Majelis Hakim, Mahareza Rizky tak kuasa menahan tangisnya saat dirinya kesulitan untuk melihat jenazah almarhum Brigadir J usai menjalani autopsi di Rumah Sakit Kramat Jati Polri.

“Ketika saya menunggu (jenazah-red) Kombes tersebut sempat menghalangi saya untuk melihat, Kombes siapa, saya lupa,” kata Mahareza di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober.

“Saya izin..izin pengen lihat terakhir abang saya,” sambungnya.

“Sudah sabar tunggu sini saja,” jawab Kombes.

Mahareza pun terus berupaya untuk melihat sosok jenazah kakanya untuk terakhir kalinya, Mahareza pun tetap mendapat larangan dari personel polisi yang mengawal jenazah tersebut.

"Saya hanya bisa melihat abang saya ketika abang saya hendak dimasukan (ke peti-red). Itupun saya izin komandan ini abang saya dimasukkan biarkan saya yang menggendong, sudah kamu di sini saja. Izin komandan, saya ingin mengangkat abang saya yang terakhir komandan, izin komandan," ucapnya.