Bagikan:

JAKARTA - Sopir pribadi Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf ternyata melihat Brigadir J turun mengendap-endap dari lantai dua rumah Magelang, Jawa Tengah. Sebelumnya, Ma'ruf berselisih pendapat dengan Brigadir J karena yang bersangkutan berusaha membopong Putri Candrawathi dari sofa. 

Hal ini terungkap dalam nota keberatan atau eksepsi Putri Candrawathi yang dibacakan tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober.

"Melalui jendela kaca teras depan rumah kearah anak tangga saya melihat Nofriansyah mengendap-endap menuruni tangga seolah-olah mencari apakah ada orang di lantai bawah. Kemudian saat itu karena muka Nofriansyah saya lihat merah seperti orang ketakutan selanjutnya saya gedor kaca jendela sambil saya teriak ke Nofriansyah 'Woeyy.' Namun ternyata atas teriakan tersebut Nofrianyah malah lari ke arah dapur," demikian surat eksepsi yang dibacakan kuasa hukum Putri.

Kuat Ma'ruf kemudian menyusul ke dapur. Namun, Nofrianysah malah lari ke depan lewat pintu sehingga saya teriak ke Susi.

“Susi lihat ibu, lihat ibu. Kemudian setelah Susi lari ke arah kamar ibu, Susi teriak-teriak menjerit dan menangis kencang sambil teriak “Ibu, ibu, ibu” sehingga atas teriakan Susi tersebut saya tidak jadi mengejar Nofriansyah melainkan lari ke atas kamar ibu terdakwa Putri. Dan saat diatas saya temukan ibu Putri terlentang di lantai depan kamar mandi dengan posisi kepala Ibu Putri ditempat pakaian kotor."