Polisi Pastikan Jasad Mahasiswi IPB yang Ditemukan di Jakbar adalah Adzra Nabila
Jenazah Adzra Nabila, mahasiswi IPB Bogor yang meninggal akibat terseret arus banjir selesai diidentifikasi di RSCM Jakarta. (Foto: Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Tambora memastikan penemuan jasad wanita di aliran Banjir Kanal Barat (BKB), Kecamatan Tambora, Jakarta Barat adalah mahasiswi IPB asal Bogor.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pihaknya yakin korban adalah mahasiswi IPB semester 5, Adzra Nabila.

"Berdasarkan ciri-ciri yang sama, yakni baju dan gelang yang dikenakan di tangan kanan korban. Pihak keluarga juga meyakini bahwa jenazah tersebut adalah korban yang terseret arus banjir kejadian di Tanah Sereal Bogor," kata Kompol Putra saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 16 Oktober.

Lebih lanjut, Kompol Putra mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh Kepolisian, korban terakhir meninggalkan rumah untuk berangkat ke kampus pada Selasa 11 Oktober, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Terakhir menggunakan kemeja warna hitam bawahan rok hitam. Korban memakai kerudung warna coklat. Dia mengendarai motor jenis matic warna putih bernopol F 5137 FHM dengan helm warna hitam," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di aliran Banjir Kanal Barat (BKB), Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu, 16 Oktober.

Jasad korban dievakuasi oleh Basarnas DKI Jakarta bersama Polsek Tambora.

Saat ditemukan, mayat wanita itu menggunakan kaos warna hitam. Dari hasil identifikasi, korban diketahui seorang mahasiswi IPB yang sempat hilang setelah terseret arus saat terjadi hujan lebat.

Kejadian terjadi ketika korban hendak pergi ke kampus di kawasan Tanah Sereal, Bogor, Selasa, 11 Oktober.