Cabut Laporan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Berpelukan
Lesti Kejora/ Foto: Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora akhirnya mencabut laporannya tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan kepada suaminya, Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa Hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon membenarkan bila Lesti Kejora telah mencabut laporannya. Hal itu pun disaksikam langsung oleh kuasa hukum dari Lesti Kejora, Sandi Arifin.

“Sudah dicabut surat Pencabutan sudah di tanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas,” kata Surya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober.

“Saya bersama rekan saya Sandi Arifin menyaksikan (langsung) tanda tangannya,” sambungnya

Saat ditanya alasannya mencabut laporannya, Surya mengaku tidak dapat menjelaskan. Lantaran hal itu hal yang bersifat pribadi psasangan suami istri tersebut.

“Gak bisa saya sampaikan itu internal mereka antara mereka suami isteri kita hanya menyaksikan. Surat pencabutan tadi di depan saya kesepakatan mereka berdua,” katanya

Surya juga menuturkan, sebelum dicabutnya laporan, Lesti dan Rizky bertemu dan saling berpelukan.

“kita juga biarkan mereka bebas di situ. Mereka suami isteri kita gak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ,” tutupnya.