Perempuan di Boyolali Tewas Dianiaya Suami
Polisi mengevakuasi jasad korban tewas diduga KDRT di Dukuh Sewengi, Desa Kembang Kecamatan Gradagsari Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (13/10/2022). ANTARA/HO--Humas Polres Boyolali.

Bagikan:

BOYOLALI - Seorang perempuan dilaporkan meninggal dunia diduga menjadi korban Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) di Dukuh Sewengi, Desa Kembang Kecamatan Gradagsari Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Korban Sri Suyatmi (50) ditemukan dalam kondisi tergeletak di rumahnya. Sedangkan pelaku merupakan suami korban yakni Tarman (40).

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi, pelaku Tarman sudah diamankan dan ditahan untuk pemeriksaan.

Peristiwa kasus pembunuhan terhadap korban terungkap ketika pelaku Tarman menyerahkan diri ke Polsek Selo setelah melakukan penganiayaan terhadap istrinya hingga tewas.

Polsek Ampel kemudian mendapatkan informasi dari Polsek Selo ada seorang laki-laki yang menyerahkan diri ke Polsek Selo terkait dugaan kasus penganiayaan atau KDRT. Kasus KDRT itu, yang menyebabkan korban istri meninggal dunia.

Petugas Unit Reskrim Polsek Ampel setelah mendapat laporan menuju ke lokasi kejadian perkara (TKP) dan ternyata benar bahwa korban saat ditemukan dalam keadaan meninggal terlentang dengan mulut tersumpal pakaian dalam.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan meminta keterangan saksi dan memeriksa jasad korban yang kemudian dibawa ke RSUD Dr. Moewardi Surakarta untuk dilakukan autopsi.

"Pelaku kini ditahan di Mapolres Boyolali untuk pemeriksaan lebih lanjut. Motif pelaku melakukan penganiayaan atau KDRT terhadap istrinya baru didalami," katanya.