Bagikan:

JAKARTA - Andika Ahid Widianto (26) terduga pelaku pembunuhan terhadap istrinya, Rizki Nur Arifahmawati (27) masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Pulogadung pada Senin, 1 Juli 2024.

Pelaku tega menghabisi nyawa istrinya secara sadis dan kejam. Aksi pembunuhan itu berlatarbelakang masalah sepele, cekcok rumah tangga.

Imas, salah satu warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan bila korban Rizki tewas setelah dianiaya sang suami.

"Korban dipukul di sekitar muka dan kepala, kemudian dijedotin mulutnya berdarah," kata Imas, warga sekitar Lokasi, kepada VOI, Minggu 30 Juni.

Belakangan diketahui, pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang baru mengontrak di lokasi kejadian.

"Pasangan suami istri itu tinggal sekitar tiga minggu, mengontrak di situ," ujarnya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial RNA (27) yang tewas dibunuh suaminya di sebuah rumah kontrakan petak di Jalan Al Mujahidin - Jalan Asoka, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu, 30 Juni, malam, ternyata dalam kondisi hamil 2 bulan.

Korban tewas seketika secara mengenaskan setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Pelaku pembunuhan tersebut adalah suaminya sendiri.

"Sering cekcok masalah rumah tangga," kata Imas, warga sekitar kepada wartawan.

Pelaku kemudian langsung diamankan warga bersama petugas kepolisian Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya belum mendapatkan keterangan dari pelaku pembunuhan meski sudah berhasil diamankan.

"Pelaku belum bisa diinterogasi. Kami belum pegang data lengkapnya," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi VOI.