Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot 03 Trayek Serpong - Pasar Anyar
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Polres Metro Tangerang terus menyelidiki kasus pembunuhan di Kampung Babakan, Kota Tangerang. Dalam menjalani proses penyelidikan, polisi telah mengantongi identitas pelaku.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan pelaku dan korban merupakan sopir angkot 03 atau Trayek Serpong-Pasar Anyer. Dia berinsial H dan korban berinsial D.

“Identitas pelaku H, sopir angkot 03 (Serpong-Pasar Anyar),” kata Zain melalui pesan singkat kepada VOI, Selasa, 11 Oktober.

Saat ditanya motif pembunuhan tersebut, Zain mengaku belum mengetahui, karena pelaku masih dalam pengejaran.

Terkait saksi, lanjut Zain, ada 7 orang yang telah diperiksa. Hal ini dilakukan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

“Saksi sudah 7 orang. (Terkait-red) motif masih di dalami. Kita masih lakukan pengejaran,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas di Kampung Babakan, Kota Tangerang, Jumat 7 Oktober. Diketahui terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam dan ditemukan benda tajam jenis pisau dapur didekat korban.

Korban telah di evakuasi di RSUD kabupaten Tangerang untuk di lakukan otopsi dan pemeriksaan medis lainnya.

“Bahwa mayat laki-laki tersebut umur sekitar 35 tahun. Tergeletak di saluran air Kampung Baru Babakan Tangerang, dengan kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam di bagian tubuhnya " terang Zain dalam keterangan tertulis, Jumat 7 Oktober.