Usut Kasus KDRT Rizky Billar, Polisi Gali Keterangan dari ART dan Penjaga Rumah Lesti Kejora
Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. (Foto: VOI/M. Jehan)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi melanjutkan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lestiani Andryani atau Lesti Kejora. Dalam hal ini, polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah.

“Kemarin kita sudah menjadwalkan dua orang lagi ya dari ART dan penjaga rumah,” kata Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Minggu, 9 Oktober.

Nurma menjelaskan tujuannya memeriksa ART dan penjaga rumah Lesti Kejora yakni untuk mengetahui duduk perkara kasus KDRT kedua artis tersebut.

“Mudah mudahan waktu dekat ini kita bisa memeriksa dan minta keterangan yang jelas untuk duduk perkara yang sudah dilaporkan,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menaikkan status dugaan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya yakni Lesti Kejora.

"Tapi yang jelas kita sudah dapat untuk keterangan tambahan, ya jadi untuk itu jadi dari penyelidikan menjadi penyidikan" ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dilansir Antara, Sabtu, 8 Oktober.

Nurma menjelaskan penyidik mendatangi kediaman Lesti pada pukul 11.00 WIB dan memberikan 18 pertanyaan yang disiapkan untuk menggali informasi tambahan terkait kasus KDRT yang terjadi.

Menurut dia, penyidik mendatangi kediaman Lesti, karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan bagi yang bersangkutan untuk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.