Didampingi Kuasa Hukum, Baim Wong dan Paula Tiba di Polres Metro Jaksel Siang Ini
Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba di Polres Metro Jakarta Selatan siang ini, Jumat 7 Oktober, sekitar pukul 14.00 WIB. Pantauan VOI di Polres Metro Jakarta Selatan, Baim datang mengenakan baju warna biru dongker, sementara Paula menggunakan kemeja biru muda.

Keduanya kini telah masuk ke dalam ruang penyidik untuk diperiksa. Mereka ditemani oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell.

Saat ditanya persiapannya terkait pemeriksaanya kasus prank petugas kepolisian Polsek Kebayoran Lama, Baim mengaku tidak ada persiapan apapun. Sementara untuk Paula engga berkomentar sedikit pun terkait kasus menimpa dirinya.

"Nggak ada persiapan apa-apa," kata Baim di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia (SPI) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin sore, 3 Oktober.

Tengku Zanzabella selaku pihak (SPI), mengatakan laporan itu dilakukan karena pasangan artis itu dianggap telah melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

Laporan tersebut teregister dalam nomor LP/B/2386/X/2022 Polres Metro Jakarta Selatan tertanggal 3 Oktober 2022.

"Hari ini kami laporkan BW dan istrinya. Kami laporkan karena terjadi prank atau pembodohan masyarakat. Sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi Polri," kata Tengku di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober