Baim Wong dan Paula Bakal Hadir Hari Ini di Polres Metro Jaksel
Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polsek Kebayoran Lama/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan hari ini. Rencananya pasangan suami istri (pasutri) itu akan datang pada pukul 14.00 WIB.

"Kedua terlapor akan hadir. Kan mereka sudah proaktif dari kemarin," kata Plt Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Jumat, 7 Oktober.

Dalam kesempatan itu, Nurma menuturkan ada empat saksi yang telah diperiksa dalam kasus aksi prank petugas kepolisian Polsek Kebayoran Lama.

"Sebelumnya kami sudah periksa empat orang saksi. Jadi total kalau ini nanti enam saksi diperiksa terkait kasus ini," tutupnya.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia (SPI) ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin sore, 3 Oktober.

Tengku Zanzabella selaku pihak (SPI), mengatakan laporan itu dilakukan karena pasangan artis itu dianggap telah melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

Laporan tersebut teregister dalam nomor LP/B/2386/X/2022 Polres Metro Jakarta Selatan tertanggal 3 Oktober 2022.

"Hari ini kami laporkan BW dan istrinya. Kami laporkan karena terjadi prank atau pembodohan masyarakat. Sehingga kami harus bertindak untuk memperbaiki nama institusi Polri," kata Tengku di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober