Polisi Bantah Kondisi Rumah Lesti Kejora Berantakan Pascapemukulan
Rumah Rizky Billar di bilangan Cilandak Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora kepada suaminya, Rizky Billar pascamelakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin, 3 Oktober.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi membantah bila kondisi di dalam rumah Lesti Kejora berantakan. Berdasarkan informasi dari penyidik, situasi rumah pedangdut itu dalam keadaan normal.

"Saat ke TKP kondisi rumah ya normal, kondisi rumah biasa," kata Ade saat dikonfirmasi, Rabu, 5 Oktober.

Ia juga mengatakan pihaknya telah membawa kamera pengawas atau CCTV di kediaman Lesti Kejora. Hal ini dilakukan untuk mengungkapkan kasus kekerasan yang menyebabkan wajah Lesti lebam.

"Yang diamankan hanya CCTV, dua. (Terkait dugaan KDRT) masih di dalami," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi kediaman Lesti Kejora di Jalan Gaharu III, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Penyidik melakukan olah TKP selama dua jam, mulai dari pukul 10.30 hingga 12.30 WIB. Selanjutnya polisi langsung meninggalkan rumah Lesti Kejora.