Terseret di Jalanan, Pengendara Motor di Tangerang Tewas Saat Lehernya Tersangkut Tali Pengikat Muatan Truk
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan motor/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

TANGERANG – Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Adiyasa-Tigaraksa Kampung Bantar Panjang, tepatnya di dekat pertigaan Kampung Cibangkong Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa, 4 Oktober sekitar pukul 15.30 WIB.

“Benar telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Adiyasa-Tigaraksa Kampung Bantar Panjang, antara kendaraan sepeda motor dan truck yang melarikan diri. Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol A 4127 XD berinisial ML (30) meninggal dunia di tempat,” kata Fikri dalam keterangan tertulis, Rabu, 5 Oktober.

Dijelaskan Fikri, korban saat itu datang dari arah Tigaraksa menuju Adiyasa, sesampainya di TKP korban mendahului kendaraan truck di depannya dari sebelah kanan.

“Saat mendahului leher korban terjerat tali pengikat muatan truck yang terjuntai, kemudian pengendara jatuh ke aspal dan terseret, kemudian tubuh pengendara tergeletak di jalan. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, kemudian korban dievakuasi ke RSUD Balaraja," terang Fikri.

Setelah mendapat laporan, kepolisian segera mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tindakan yang dilakukan petugas setelah menerima laporan, mendatangi TKP, mengecek korban di rumah sakit, mencatat identitas saksi, mengamankan barang bukti, dokumentasi, dan proses lidik,” ujar Fikri.