Bagikan:

JAKARTA - Sara Foggo butuh uang tambahan untuk persiapan Natal sehingga ia harus menjual konsol game lama putranya. Namun, ia malu setelah tahu dalam kotak konsol ada vibrator kelinci miliknya.

Ibu tiga anak, dari Mirfield, West Yorks, ini menjual konsol Sega Mega Drive di Facebook Marketplace seharga 25 poundtserling.

Shane Tutton yang gila game melihat barang itu dan setelah setuju untuk membayar harga yang diminta, ia meminta seorang teman, James Bishop, untuk mengambilkannya.

Keesokan harinya James datang untuk mengambil game retro tersebut dan, meskipun Sara menganggap kotak itu berat ketika dia menyerahkannya, dia tidak menyadari ada barang lain di dalamnya.

Namun, kurang dari 24 jam kemudian, perempuan 34 tahun itu bingung ketika James mengirim pesan yang mengatakan temannya senang dengan konsol tersebut tetapi "ada kelinci yang melompat-lompat di kaus kaki" di dalam kotak.

Bingung, Sara bertanya apa yang James maksud dan tercengang ketika James mengatakan padanya bahwa kelinci itu cukup liar. James lantas mengirimi gambar kelinci yang dimaksud.

Di letakan di atas karpet, di bawah kotak Mega Drive ada vibrator ungu yang menyembul dari kaus kaki polkadot.

Mega drive berisi vibrator kelinci (Foto: Daily Star)

"Saya benar-benar malu tetapi saya tidak bisa berhenti tertawa. Hal-hal seperti ini baru saja terjadi pada saya," kata Sara dilansir dari Daily Star, Kamis, 26 November.

"Saya bingung saat dia pertama kali mengirimi saya pesan, tapi ketika gambar itu muncul, saya hanya berpikir 'ya Tuhan'."

Sara mengaku tidak ingat mengapa dirinya meletakkan vibrator kelinci di kotak itu.