Kocak, Wanita Ini Tak Sengaja Sumbangkan Tas Berisi <i>Sex Toy</i> untuk Amal
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita secara tidak sengaja menyumbangkan sebuah tas yang salah. Di dalam tas itu ada sejumlah barang pribadi, termasuk sex toy.

Melansir Daily Star, Rabu, 28 Oktober, sang ibu menjelaskan, dia dan suaminya membersihkan rumah mereka dan mengantongi banyak barang untuk dibawa pergi.

Mereka memeriksa pakaian bayi, mainan, lemari pakaian, dan laci dapur. Setelah semuanya dibereskan, perempuan itu mengalihkan perhatiannya ke 'laci pribadinya'.

Dia melihat ke laci samping tempat tidurnya yang berisi sex toy dan barang penting lainnya, termasuk beberapa perhiasan.

Kemudian ketika dia memasukkan semua isi laci ke dalam tas untuk disimpan lagi, saat itulah semuanya berubah secara tak terduga.

Setelah dia menyerahkan tumpukan tas kepada "dua orang tua yang sangat baik" di toko amal terdekat, dia menyadari kesalahan yang dilakukannya.

Menulis di Reddit, di postingan yang sekarang dihapus, wanita itu berkata: "Saya tidak pernah merasakan sensasi mengernyit secara fisik dalam rasa malu seperti ini sebelumnya."

Dia menambahkan, sedianya dia tidak akan pernah kembali untuk mengambil barang-barang itu. Tapi, di dalam tas itu ada kalung pemberian teman dekatnya.

Keesokan harinya, wanita tak dikenal itu kembali ke toko dan bertanya apakah dia bisa melihat ke belakang untuk menemukan tas yang dia sumbangkan karena kesalahan.

Anggota staf kemudian bertanya apa isi tas itu untuk memungkinkannya mengidentifikasinya. Percakapan canggung pun terjadi.

Setelah pekerja itu bertanya padanya apakah barang itu memiliki baterai dan apakah itu sex toy, wanita itu berbisik: "Ya."

Wanita itu diizinkan masuk ke belakang dan melihat barang-barang yang telah dia sumbangkan. Sialnya, ia tidak menemukan 'barang pribadi' atau kalungnya.

Tak kunjung menemukan tasnya, sang ibu akhirnya menyerah. Dia mengatakan kepada pekerja tersebut: "Saya sangat menyesal tentang semua ini...

"Saya benar-benar malu ... Terima kasih, semoga akhir pekanmu menyenangkan."

Pekerja itu menutup topik dengan menambahkan: "Jujur, hati-hati. Saya akan menyimpannya jika saya menemukan sex toy Anda."