Istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi Selesai Diperiksa, Tapi Diperiksa Lagi 31 Agustus untuk Konfrontir
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers terkait Putri Candrawathi di Mabes Polri, Jumat, 26 Agustus/FOTO: Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo selesai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Tapi pemeriksaan bakal dilanjutkan pekan depan.

“Untuk pemeriksaan saudari PC pada malam hari ini dihentikan dulu karena sudah larut malam, menjaga kondisi kesehtan yang bersangkutan. Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 31 Agustus,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat, 26 Agustus.

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diperiksa terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Pemeriksaan Putri Candrawathi merupakan kali pertama sebagai tersangka.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan pemeriksaan baru dilakukan hari ini setelah Putri Candrawathi diberi waktu istirahat selama 7 hari.

Alasannya, Putri Candrawathi sempat mengeluh sakit ketika akan dimintai keterangan. Istri Ferdy Sambo ini ditetapkan sebagai tersangka pada 19 Agustus.