Gibran Pastikan Pengerjaan Infrastruktur di Solo dari Jembatan Mojo hingga Ngarsopuro <i>On the Track</i>
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (kanan) meninjau pengerjaan kawasan Ngarsopuro Solo, Rabu (24/8/2022). ANTARA/HO-Pemkot Surakarta

Bagikan:

SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memastikan pengerjaan sejumlah infrastruktur di Kota Solo berjalan sesuai jadwal, meski beberapa hari terakhir tidak terpantau olehnya karena menjalani isolasi mandiri.

Pada hari pertamanya berkantor di Balai Kota Surakarta, Gibran langsung meninjau sejumlah proyek infrastruktur yang sedang dikerjakan, di antaranya Jembatan Mojo, Baron Kecil, Juanda, Jalan Surya, Gatot Subroto, dan Ngarsopuro.

"Dinas PUPR juga setiap hari laporan terkait progres pembangunan, kami melakukan koordinasi secara daring," katanya dikutip ANTARA, Rabu, 24 Agustus.

Dia mengatakan dari hasil peninjauan tersebut seluruh pengerjaan berjalan sesuai dengan rencana awal.

"On progress semua, on the track. Proyek tetap berjalan dengan baik," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai revitalisasi kawasan Sriwedari, ia mengaku masih akan didiskusikan terlebih dahulu dengan Sekretaris Daerah Kota Surakarta Ahyani. Ahyani sendiri saat ini juga sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19.

"Nunggu pak sekda dulu, kemungkinan besok beliau sudah sembuh," katanya.

Meski masih akan dibicarakan lebih lanjut, pihaknya berencana untuk membongkar bangunan Graha Wisata yang ada di bagian depan kawasan Sriwedari.

"Rencananya Graha Wisata saya bongkar saja, biar Gedung Wayang Orang punya akses dari depan," katanya.