Kesal Dibohongi Soal Usai saat Menikah Sembilan Bulan Lalu dan Ditolak Berhubungan Intim, Seorang Suami Diduga Tega Bunuh Istri
Ilustrasi. (Pixabay/4711018)

Bagikan:

JAKARTA - Pria ini diduga tega membunuh sang istri lantaran kesal merasa dibohongi dan ditolak berhubungan intim, untuk kemudian mengarang pasangannya menghilang saat melapor ke polisi.

Seorang pria ditangkap usai diduga tega membunuh pasangannya sendiri, lantaran ditolak saat ingin berhubungan suami-istri.

Terdakwa, yang diidentifikasi sebagai Pruthvi Raj Singh, adalah penduduk Negara Bagian Bihar, India yang baru menikah sembilan bulan lalu. Ia ditangkap di Bengaluru.

Menurut laporan media, pria itu bahkan mengarang cerita untuk menghindari penangkapan. Dia mengajukan pengaduan ke polisi, melaporkan istrinya hilang.

Dalam pengaduannya Singh mengatakan kepada polisi, istrinya memiliki kebiasaan meninggalkan rumah dan kembali sendiri. Tapi saat itu, ponselnya dimatikan dan itulah sebabnya dia tidak bisa melacaknya.

Curiga dengan keterangan yang diberikan oleh Singh, polisi pun mulai menanyainya. Dan, sejurus kemudian ia menangis.

Kepada polisi ia mengatakan, dirinya marah terhadap sang istri, lantaran berbohong soal usianya saat pernikahan mereka.

"Dia telah memberi tahu keluarga kami berusia 28 tahun. Kemudian, kami mengetahui dia berusia 38 dan 10 tahun lebih tua dari saya," ujarnya seperti melansir Sputnik News 18 Agustus.

"Dia tidak pernah mau untuk berhubungan seks, dan menghina saya dan orang tua saya dengan menyebut kami hewan tidak beradab," klaim Singh.