Cek Kebenaran Kasus Penembakan Brigadir J, Komnas HAM Kembali Datangi Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo
Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melakukan pemeriksaan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus./ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melakukan pemeriksaan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus.

Komisioner Komnas HAM Beka Ulung mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan secara rinci untuk mengetahui kebenaran dari kasus tersebut.

"Kami dari komnas akan mengecek di TKP. Apa saja yang dicek? Tentu saja terkait dengan data data yang sudah kami peroleh dari soal balistik, otopsi jenazah, maupun dari konstruksi bangunan yang ada kamu akan cek satu persatu," kata Beka kepada wartawan di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Yang jelas berdasarkan foto-foto, keterangan, info-info kami akan cek satu persatu. Termasuk jumlah tembakan, CCTV, semuanya," sambungnya

Berdasarkan pantauan VOI di lokasi, Komnas HAM tiba pada pukul 15.10 WIB. Nampak dua Komisioner Komnas HAM yakni Beka Ulung dan Choirul Anam.

Mereka datang menggunakan sarung tangan putih dan berjalan menuju ke Rumah Dinas Ferdy Sambo.