Ratusan Anak Yatim Piatu di Koja Jakut Mengantre Ambil Nasi Bungkus
Anak yatim piatu di Koja Jakut mendapat nasi bungkus/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sebanyak 1.750 nasi bungkus dibagikan secara gratis kepada anak yatim-piatu, duafa dan warga kurang mampu yang tinggal di Kawasan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat, 12 Agustus.

"1.750 nasi bungkus kita bagikan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor kami, dengan harapan dapat membantu mereka terutama warga yang dalam kondisi pas pasan," ujar Lamidi Jimat, selaku Direktur Utama PT Ardila Insan Sejahtera, dalam keterangan tertulis, Jumat, 12 Agustus.

Pembagian ribuan nasi bungkus ini dilakukan rutin setiap hari Jumat oleh perusahaan yang bergerak di bidang penjualan solar di laut (Bunker Service).

Selain untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu, kegiatan pembagian ribuan nasi bungkus ini juga dalam rangka memperingati lebaran Anak Yatim yang diperingati setiap tanggal 10 Muharram.

"Selain kegiatan rutin, kegiatan pembagian ribuan nasi juga dalam rangka memperingati lebaran Anak Yatim," ujar Lamidi Jimat.

Lamidi berharap, kegiatan berbagi yang dilaksanakan rutin satu minggu sekali di hari Jumat dapat menimbulkan rasa saling berbagi, serta tolong menolong bagi warga sekitar yang tinggal di area perusahaannya.