Polisi Bakal Usut Orang yang  Pukul Pelaku Curanmor di Ciledug Hingga Tewas
Ilustrasi Jenazah (Foto: Pixabay)

Bagikan:

TANGERANG - Polisi bakal mengusut warga yang memukuli tersangka pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang. Diketahui insiden pencurian sepeda motor yang mengakibatkan tersangka kritis dan dirawat pada Rabu, 27 Juli, pukul 16.00 WIB.

Namun pada akhirnya pelaku tanpa identitas (Mr. X) itu meninggal dunia di RS Polri, Jakarta Timur, Jumat, 29 Juli, sekiranya pagi hari.

"Ya pasti bisa (diusut pelaku pemukulan tersangka)," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Maghantara saat dikonfirmasi, Sabtu, 30 Juli.

KRONOLOGIS

awalnya korban berinsial AS memarkirkan motornya di samping gerobak dagangannya. Dia ingin menemui temannya di Jalan Raden Fatah.

“Datang pelaku mendekati sepeda motor lalu korban melihat pelaku mengotak-ngatik setang motor milik korban. Kemudian korban mendekati sepeda motor miliknya. Dan pelaku membawa kabur sepeda motor sejauh 20 meter,” terang Noor.

Korban berinisial AS berusaha mengejar pelaku bersama warga sekitar di lokasi. Hingga akhirnya berhasil ditangkap, pelaku dihakimi warga sekitar.

Jadi pelaku dikejar warga hingga akhirnya ditangkap dan dihajar massa sekitar, babak belur,” ucapnya.

Meski sudah dalam keadaan kritis, pihak kepolisian segera membawa pelaku ke rumah sakit. Terdapat luka berat di sekujur tubuh korban.

Meski sedang menjalani perawatan di rumah sakit, pelaku ditetapkan sebagai tersangka. Ia menduga bila pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

“(Pelaku-red) Lebih dari satu. Identitas pelaku masih belum diketahui, karena masih dirawat,” tutupnya.