Ayah Brigadir J Sebut Anaknya Selalu Menceritakan Kebaikan Irjen Ferdy Sambo
Samuel Hutabarat selaku ayah Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Jakarta Selatan/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Samuel Hutabarat selaku ayah Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mengaku tidak pernah mendapat cerita soal ancaman pembunuhan dari anaknya, sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Tidak pernah menceritakan kepada orang tua soal apa yang beredar di media sosial," kata Samuel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 29 Juli.

Samuel mengatakan, selama menjadi ajudan Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo di Jakarta, anaknya tidak pernah menceritakan apapun selain kebaikan keluarga Ferdy Sambo.

"Jadi selama almarhum bekerja sama dengan pak Ferdy Sambo, bahkan sejak dari Jambi, dia tidak pernah menceritakan apa yang dia alami dalam pekerjaan. Dia hanya bercerita yang baik-baik saja," katanya.

"Kalau sama pacarnya, kami tidak tahu. Dia tidak pernah cerita sama orang tua soal apa yang beredar di media. Jadi, biar lebih jelas tanyakan sama pacarnya," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, pacarnya Brigadir J, Vera Mareta Simanjuntak menceritakan sebelum ditemukan tewas, Yosua mendapatkan ancaman pembunuhan.

Bahkan, ancaman pembunuhan itu membuat Brigadir J tidak tenang hingga mengucapkan kata-kata perpisahan kepada Vera.