Mulai Hari Ini, Transjakarta Perpanjang Jam Operasional Empat Bus Berikut
Ilustrasi/Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - PT Transjakarta memperpanjang jam operasional layanan pada empat bus yang sebelumnya hanya melayani penumpang di jam sibuk. Perpanjangan jam operasional berlaku hari ini.

Keempat layanan tersebut adalah bus dengan rute Senen–Tanah Abang (1R), Stasiun Manggarai–Blok M (6M), Kebayoran

Lama–Jelambar (9E), dan Ciputat–Tosari (S21).

“Keempat rute tersebut akan beroperasional mulai pukul 05.00–22.00 WIB dari sebelumnya hanya melayani pelanggan di jam-jam sibuk saja,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Kamis, 21 Juli.

Perpanjangan jam operasional pada layanan ini, lanjut dia, diharapkan bisa memaksimalkan layanan bagi pelanggan yang biasa mengakses rute-rute tersebut.

Anang melanjutkan, Transjakarta juga akan melakukan penyesuaian jam operasional pada rute-rute lainnya yang masih beroperasi dengan jam-jam tertentu.

“Kami akan melakukan penyesuaian jam operasional

pada rute-rute lainnya yang masih beroperasi dengan jam-jam tertentu. Harapannya mobilitas masyarakat bisa terlayani dengan penuh, aman dan nyaman,” ungkap Anang,

Sebagai informasi, pelanggan yang ingin menggunakan layanan Transjakarta diwajibkan untuk mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku serta melakukan tap in dan tap out kartu uang elektronik, baik pada gate maupun alat tap on bus (TOB) yang tersedia setiap memasuki dan ke luar halte.