Polisi Kembali Datangi Rumah Irjen Ferdy Sambo, Periksa CCTV
Polisi periksa CCTV rumah dinas Irjen Ferdy Sambo/Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Polisi kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli, sekiranya siang hari.

Pantaun VOI di lokasi, ada lima orang polisi dan satu anggota Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Bareskrim Mabes Polri yang menggelar olah TKP.

Kelima polisi itu tampak mengenakan kemeja putih, celana panjang hitam, dan membawa tas, dengan mengenakan sarung tangan latex warna putih.

Salah satu anggota polisi memeriksa sebuah CCTV di rumah Ferdy Sambo.

Sementara itu nampak garis polisi juga masih terpasang dan mengitari area pagar rumah yang didominasi warna putih tersebut.

Sebelumnya, Jafar selaku satpam lingkungan kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo yang terletak di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan mengungkapkan fakta baru.

Fakta baru itu berupa pergantian alat decorder CCTV di Pos Keamanan yang diketahui bersumber dananya dari Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

"Iya beliau (Irjen Ferdy Sambo) juga yang danain," kata Jafar saat ditemui di lokasi, Jumat, 15 Juli.

Jafar mengungkapkan dalam proses pergantian itu dilakukan oleh pihak kepolisian berpakain bebas pada Sabtu, 9 Juli 2022.