Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni. Dia datang untuk melaksanakan silaturahmi dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Pantauan VOI, AHY tiba bersama rombongan yaitu Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya; Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio; Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan; Wasekjen Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina; dan Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Mereka tiba menggunakan mobil berwarna hitam sekitar pukul 18.57 WIB. Setibanya di Kertanegara, AHY yang tampak menggunakan batik langsung masuk ke dalam rumah bersama rombongan.

Di dalam teras rumah, Prabowo sudah menunggu bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"(Hari ini, red) silaturahmi," kata AHY kepada wartawan sebelum masuk ke rumah Prabowo.

Sementara saat disinggung perihal adanya koalisi antara Demokrat dan Gerindra, AHY belum mau banyak bicara. Sebab, pertemuannya dengan Prabowo belum terjadi.

Kembali ke kedatangan AHY, setelah masuk ke dalam rumah, dia memberi hormat pada Prabowo yang menggunakan baju safari berwarna cokelat muda.

Prabowo kemudian membalas hormat tersebut dan langsung mengajak AHY dan rombongan untuk masuk. Adapun pertemuan antar dua tokoh ini masih terjadi.