Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merapat ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa AHY itu mengaku akan mendampingi Prabowo untuk mengikuti quick count, ia pun optimis akan adanya kabar baik berupa kemenangan Prabowo-Gibran dalam pilpres 2024. 

"Saya ingin mendampingi Pak Prabowo untuk mengikuti quick count sekaligus kita tentunya mempersiapkan langakah-langkah selanjutnya. insya Allah kabar baik tentunya yang kita dapatkan," kata AHY di kediaman Prabowo Subianto.

Dirinya mengatakan sudah berjuang dan ikhtiar sekuat tenaga di berbagai daerah pagi siang malam untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran. 

"Rakyat yang menentukan pilihannya di semua TPS yang digelar seluruh Indonesia, dan kita berharap Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia lima tahun ke depan," harap AHY. 

Agar pemilu 2024 berjalan damai dan demokratis, sambung AHY, rakyat Indonesia harus bisa menerima dengan baik apapun hasilnya, hal itulah yang sedang dirintis oleh AHY.