Melania dalam Kampanye di Pennsylvania: Donald adalah Seorang Pejuang
Melania Trump (Twitter/@FLOTUS)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump tampil pertama kali dalam kampanye mendukung suaminya maju untuk kali kedua pemilihan Presiden AS di Pennsylvania. Tak main-main, Melanie langsung memberikan sanjungan kepada Suaminya, Donald Trump sebagai pejuang. Uniknya, Melania juga menawarkan bantuan penuh kepada mereka yang menjadi korban pandemi COVID-19.

"Donald adalah seorang pejuang. Dia mencintai negara ini dan dia berjuang untuk Anda setiap hari," ungkapnya dikutip CNA, Rabu, 28 Oktober.

Lantas, penampilannya pertama kali dalam panggung kampanye, disambut begitu meriah oleh pendukung Trump. Apalagi, Melania berjanji untuk menawarkan bantuan kepada keluarga lebih dari 225 ribu warga AS yang meninggal karena virus dari Wuhan.

"Saya tahu ada banyak orang yang kehilangan orang yang dicintai atau mengenal orang yang terkena penularan musuh yang diam ini. Pikiran dan doa keluarga saya menyertai Anda semua melalui masa sulit ini. Kami akan menang atas virus ini,”pungkas Melania.

Bukan cuma itu, Melania bahkan tampak membuat suasana kampanye semakin gemuruh dengan menyinggung perilaku suaminya dalam berinteraksi di Twitter. Melania berseloroh bahwa dia mengakui ada bagian yang tak disukai dari cara Trump berkicau karena sering kali memancing emosi.

"Untuk pertama kali dalam sejarah, warga negara ini bisa mendengar langsung dan cepat dari presidennya setiap hari melalui media sosial. Saya tidak selalu setuju dengan cara dia mengatakan sesuatu," ujar Melania, yang mengundang tawa hadirin.