Kata Gerindra, Tak Ada yang Spesial dari Kunjungan Gibran ke Hambalang Bertemu Prabowo
Foto via akun Twitter Gibran Rakabuming

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan pertemuan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto di Bukit hambalang, Jawa Barat hanyalah pertemuan biasa.

Prabowo, sambung Riza, memang membangun komunikasi dan silaturahmi dengan siapapun. Sehingga tak ada yang spesial dari pertemuan itu.

"Ya itu kan silaturahmi biasa. Pak Prabowo itu selalu membangun komunikasi dan silaturahmi sama siapa saja," kata Riza kepada wartawan di Gedung ACLC KPK, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni.

Riza tak menjelaskan lebih lanjut perihal komunikasi dan silaturahmi yang dilakukan Prabowo bersama Gibran itu. Termasuk, kemungkinan untuk mengusung anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilkada 2024.

"Pokoknya kita punya komitmen kuat lah untuk membangun kerja sama yang baik. Sama semuanya, sama semua partai, sama tokoh-tokoh, kepala-kepala daerah," tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto bertemu dengan Gibran di kediamannya pada Sabtu, 18 Juni lalu. Dalam momen itu, mantan Danjen Kopassus itu sempat mengajarkan Gibran untuk berkuda.

Saat itu, Prabowo mengajak Gibran ke arena kuda di padepokan Garuda Yaksa. Menteri Pertahanan ini terlihat senang karena dapat memberi arahan kepada Gibran tentang tata cara menunggang kuda yang disambut secara antusias.

Setelah itu, keduanya lantas menikmati hidangan dalam satu meja yang sudah disiapkan berupa bubur manado, bacang, siomai, dan tak lupa kopi khas Hambalang.

Gibran tampak menikmati hidangan yang disajikan oleh Prabowo Subianto.