Pagi Tadi Istri Ridwan Kamil Sempat Datangi Calon Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung
Warga mulai berdatangan melihat calon lokasi pemakaman Eril (Foto via Rifai/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah lahan luas milik keluarga Ridwan Kamil di Cimaung Bandung, akan menjadi lokasi rumah terakhir Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Dan Eril yang akan menempati pertama kali lahan pemakaman itu.

Tim redaksi VOI mendatangi langsung lokasi tersebut, Sabtu 11 Juni. Saat didatangi, turun hujan sore hari.

Informasi yang dikumpulkan, pagi tadi, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya sempat datang ke lokasi ini. Ibunda Eril yang tak ikut menjemput pulang jenazah Eril dari Swiss ini ingin memastikan lokasi pemakaman.

Kini lokasi tersebut juga mulai ramai didatangi para warga. Mereka ingin melihat lokasi. Namun tidak bisa masuk ke dalam proyek.

Namun hingga sekarang, memang belum ada keterangan detail lokasi persisnya. Hanya saja, mobil-mobil proyek memang berseliweran terus untuk mengerjakan sejumlah bangunan.

Gubernur Jawa Barat segera merealisasikan Masjid yang sudah direncanakannya tahun 2019 silam di tanah milik istrinya Attalia Praratya. Islamic Center ini dibangun di sekitar makam anaknya Emmeril Khan Mumtadz.

Di akun Instagramnya @ridwankamil, Emil, sapaan akrabnya, membagikan postingan sketsa pembangunan Masjid dan caption yang sangat menyentuh.

Masjid ini akan diberi nama Masjid Al Mumtadz yang diambil dari nama Almarhum anaknya yang berarti “yang terbaik”.