Bagikan:

TANGERANG - Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang berhasil melepaskan sebuah kecil yang terbuat dari besi dari kemaluan seorang laki laki berinisial A (41).

Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD, Abdul Munir mengatakan kejadian itu terjadi di Telaga sari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat, 10 Juni, sekiranya pagi hari.

Kejadian bermula dari A yang tengah tertidur di rumahnya. Namun, teman-temannya yang berada di lokasi mengerjai korban hingga memasukan ring besi ke kemaluan A.

"Nahasnya ketika mau di lepas Kembali, ring tersebut tersangkut sehingga tidak dapat di lepas. Tiga hari berlalu, korban mengalami pembengkakan dibagian kemaluan," kata Abdul melalui pesan singkat, Jumat, 10 Juni.

Korban berupaya mencari tahu bagaimana cara melepaskan ring tersebut melalui YouTube. Namun hingga akhirnya upaya itu sia-sia, korban akhirnya menguhubungi pihak Damkar.

"Petugas Damkar akhirnya melakukan pelepasan ring tersebut. Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit," pungkasnya.