'Dikepung' Tugas Mulai dari PMK Hingga Haji, Ridwan Kamil Tetap Semangat Lewat Pelukan dan Tawa Bahagia Arkana: Demi Indonesia
Gubernur Jabar M Ridwan Kamil mengajak putra bungsunya Arkana Aidan Misbach (dua tahun) kembali menjalani rutinitas di Gedung Sate Bandung, Senin 6 Juni. (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil membagikan momen kebersamaan dengan putra angkatnya Arkana Aidan Misbach di laman Instagram miliknya, @ridwankamil, Selasa, 7 Juni. 

Kehadiran sang buah hati jelas memberikan motifasi dan semangat bagi Kang Emil selepas kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Swiss. Apalagi sebagai orang nomor satu di Jawa Barat, Kang Emil harus dihadapkan dengan tugas-tugas kenegaraan.

"Tugas yang menumpuk: Pembahasan Anggaran 2023, Penyakit Kuku dan Mulut Ternak,

Distribusi Minyak Goreng, Keberangkatan Haji 2022 Dan Penerimaan Siswa Baru 2022," tulis Kang Emil dikutip VOI

Dalam video yang diunggah, Kang Emil tengah menggendong Arkana ke beberapa titik di Taman Gedung Sate, Jawa Barat. Sang buah hati pun terlihat berlari gembira menginjakan kakinya pada rumput biru taman.

Ada senyum yang terpancar dari wajah Arkana. Sesekali dia tampak memeluk manja pada Kang Emil.

"Padat merayap, namun menjadi ringan karena ditemani sebentar oleh Si bungsu Arka @arkanaidan Tetap semangat membangun Jawa Barat dan Indonesia," ujar Kang Emil.