Bagikan:

JAKARTA - Elon selaku keluarga Adepol Setya korban yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu dinihari, menceritakan bahwa korban saat itu sedang mengantar temannya pulang latihan musik di gereja.

Dalam perjalanan itu, kata Elon, jarak 10 meter usai mengantar temannya pulang, motor Ade tiba-tiba ditabrak dari belakang.

Korban malam itu menggunakan motor matic B 6624 ZHY, sedangkan mobil yang menabrak adalah Toyota Innova dengan nopol B 2740 TYM yang dikemudikan AJW (inisial).

"Awalnya itu dia dari Kelapa Gading. Dia habis latihan buat besok nyanyi di gereja. Cuma pada saat pulang itu dia sama temannya," ucap Elon, saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juni.

"Tiba-tiba (motornya) ditabrak dari belakang. Info ke keluarga dapat dari rumah sakit. Jadi dokter itu lihat dari panggilan terakhir yang ada di handphone. Akhirnya mereka kabarin pihak keluarga sekitar jam 3 (pagi) pihak keluarga tahu," sambungnya.

Ia tidak mengetahui secara pasti apakah Adepol meninggal di tempat atau saat perjalanan ke Rumah Sakit Siloam.

"Nah itu yang kita nggak tahu karena pada saat itu dokter cuma suruh kabarin keluarga datang. Kita nggak tahu itu sudah di tempat meninggalnya atau di rumah sakit, kitq belum tau. Tapi pada saat kita sampai disana memang sudah nggak ada, sudah meninggal," katanya.

Akibat kecelakaan itu, Adepol mengalami luka pada bagian wajah, tangan kanan kiri lecet dan lutut sebelah kanan lecet. Namun, pelaku akhirnya bertanggungjawab atas kejadian tersebut.