Penonton Mulai Padati Area Sirkuit Formula E, Gerai Fan Store pun Laris Manis
Gerai fan store Formula E Jakarta ramai disesaki penonton (Cosmas Kopong Beda/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Gerai fan store Formula E Jakarta ramai disesaki penonton. Barang-barang yang dijual di situ pun laris manis dibeli.

Fan store yang kurang lebih berukuran 8 meter persegi ini terletak tepat di depan lobi Ancol Beach City, tidak jauh dari tribune 2G. Berbagai barang serba-serbi terkait Formula E pun dijual di sini.

Dari pantauan VOI barang-barang yang tersedia di tempat ini di antaranya adalah tas ransel, baju, jaket, topi, waistbag, dan helm. Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau.

Waistbag, misalnya, dipatok dengan harga Rp250 ribu. Adapun baju polo dan kaos masing-masing diberi harga dengan Rp450 ribu dan Rp300 ribu.

Banderol harga ini membuat pengunjung yang datang bersama keluarga dan pasangan mereka tidak ragu untuk merogoh kocek untuk mendapatkan barang kesukaan mereka. Hal itu tampak dari antrian yang mengular di meja kasir.

Selain di area fan store, pengunjung juga sudah mulai memadati Pantai Formula E. Mayoritas dari mereka terlihat wara-wiri mencari lokasi untuk berfoto.

Seperti diketahui, balapan Formula E seri kesembilan musim 2021-2022 akan berlangsung hari ini Sabtu, 4 Juni. Saat ini latihan bebas pertama dan kedua pun sudah digelar.

Sesi selanjutnya adalah kualifikasi sebelum berlanjut ke race yang berlangsung pada pukul 15.04 WIB. Balapan ini bakal dihadiri sejumlah pejabat penting termasuk Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.