Lagi-lagi Copet Pulogadung! Siang-siang di Tengah Jalan Tangannya Masuk ke Tas Gemblok Driver Ojol
Tangkap layar video detik-detik copet Pulogadung beraksi di tengah jalan, korbannya driver ojek online

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video aksi pencopetan di kawasan Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, kembali viral di media sosial Instagram. Pelaku terekam video amatir saat melakukan aksi copet terang-terangan terhadap pengendara motor yang melintas di lokasi, Selasa, 24 Mei.

Meskipun ada petugas yang mengatur lalu lintas, pelaku dengan santai tetap melancarkan aksinya. Bahkan aksi pelaku dilakukan saat arus lalu lintas tengah ramai.

"Iya, sempat terekam kamera. Sudah sering terjadi di sini. Biasanya korban naik motor, yang gampang diambil adalah korban yang pakai tas. Sudah sering terjadi disini," kata Michael, warga sekitar di lokasi kejadian, Selasa, 24 Mei.

Pelaku yang memakai baju berwarna hitam ini menggasak barang berharga milik penumpang ojek online. Setelah berhasil mendapatkan barang incarannya, pelaku langsung melarikan diri ke dalam terminal.

Dengan adanya aksi pencopetan tersebut, warga merasah resah jika melintas di Terminal Pulogadung. Banyaknya pelaku copet yang berkeliaran di lokasi membuat warga enggan meneriaki pelaku.

Sementara kasus tersebut dalam penyelidikan Polsek Pulogadung.