Wajahnya Sudah Viral, Tapi Pencopet Vulgar di Kawasan Terminal Pulogadung Belum Tertangkap
Wajah pelaku copet di kawasan Terminal Pulogadung yang viral di media sosial/ Foto: Instagram @info.jakut

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Pulogadung masih lakukan pengejaran terhadap pencopet yang aksinya sempat viral di media sosial. Berdasarkan bukti rekaman kamera amatir warga, ciri - ciri pelaku telah dikantongi polisi sehingga akan lebih mudah saat lakukan penangkapan.

"Pelaku masih dalam pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru saat dikonfirmasi VOI, Rabu 19 Januari.

Saat disinggung pelaku memiliki jaringan dengan komplotan pelaku copet lainnya yang kerap meresahkan warga dan penumpang angkot di Terminal Pulogadung, Kanit belum dapat memastikannya.

"Belum ada indikasi kesana," ujarnya.

Aksi copet di kawasan Terminal Pulogadung yang viral di media sosial/ Foto: Instagram @info.jakut

Meski sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) namun aparat kepolisian belum dapat menangkap pelaku copet yang aksinya viral di media sosial itu.

"Masih kita lakukan penyelidikan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria terekam kamera pengendara mobil saat tengah melancarkan aksi pencopetan terhadap pengendara motor di Terminal Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam rekaman video itu, pelaku merogoh tas punggung yang dipakai korban saat mengendarai motor. Kemudian pelaku kabur dengan berjalan santai.

Kapolsek Pulogadung Kompol David mengatakan, pihaknya segera melakukan cek ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah adanya video aksi copet yang viral di media sosial.