Bentrokan Dua Kelompok Bersenjata Tajam di Galur Jakpus, Polisi Belum Lakukan Penangkapan
Tangkapan layar video bentrokan antar dua kelompok di Galur Jakarta Pusat

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan sekelompok remaja melakukan aksi penyerangan ke kelompok lainnya viral di media sosial Instagram. Para pelaku terlihat membawa berbagai jenis senjata tajam saat menyerang kelompok lawan.

Menurut rekaman video, aksi penyerangan diduga dilakukan di kawasan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Mei, kemarin.

Dalam aksinya, mereka menggunakan sejumlah motor dengan berboncengan dan dilengkapi senjata tajam.

Setelah melakukan penyerangan, para pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor yang dikendarainya ke arah kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto membenarkan adanya kejadian penyerangan itu. Namun lokasi kejadian merupakan wilayah perbatasan dari tiga kecamatan di Jakarta Pusat.

"(wilayah) Tidak masuk (kecamatan) Senen, perbatasan itu. Perbatasan Cempaka Putih, perbatasan Johar Baru dan perbatasan Senen. Tiga wilayah itu," kata Kompol Ari saat dihubungi VOI, Rabu, 18 Mei.

Kompol Ari menyatakan, para pelaku setelah melakukan penyerangan di kawasan Galur, mereka berputar ke sejumlah arah.

"Ke Cempaka Putih terus mereka muter-muter di Senen. Setelah dari Senen, muter lagi ke arah Menteng. Sementara belum ada yang diamankan," ujarnya.