Polisi Tangkap 9 Pelaku Penusuk 3 Remaja Usai Main Futsal di Medan, Semuanya Masih Pelajar
ILUSTRASI ANTARA

Bagikan:

MEDAN - Polisi mengungkap kasus penikaman terhadap 3 orang remaja usai bertanding futsal di Kota Medan. Polisi menangkap 9 orang pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi mengatakan kesembilan pelaku yang ditangkap masih berstatus pelajar. 

"Sudah kami amankan pelaku yang berstatus pelajar berjumlah 9 orang," kata Kompol Fathir saat dihubungi VOI, Selasa, 17 Mei. 

Kompol Fathir mengatakan, dari kesembilan pelaku, pihaknya hanya menahan seorang pelaku. Diduga pelaku itu merupakan otak pengeroyokan. 

"Kami menahan satu orang yang diduga otak dari pengeroyokan. Diduga dia yang menusukkan pisau ke tubuh korbannya. Sementara yang lain kami kembalikan dan dikenakan wajib lapor," jelasnya. 

Kasus ini berawal saat korban dan para tersangka bermain futsal bersama. Usai pertandingan terjadi saling ejek.

"Usai pertandingan, korban dan rekannya pulang ke rumah dan saat melintas di Jalan Karya Baru, hingga Jalan Sei Padang, Kecamatan Medan Baru tiba-tiba pelaku langsung melakukan penyerangan terhadap tiga korban," jelasnya. 

Akibat kejadian itu, ketiga korban mengalami luka tusukan di punggung dan perut bagian bawah mereka masih perawatan medis.