Imam Masjid di Ciledug Jadi Korban Curanmor saat Salat Subuh
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pencurian dua motor sekaligus. Kejadian itu terjadi di Komplek Bangun Reksa Indah, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu, 27 April, pukul 04.58 WIB, saat salat subuh.

Dalam video yang beredar di media sosial disebutkan bila korbannya seorang Imam Masjid, Nanan Mikdar dan jamaahnya salat subuhnya.

Terlihat tiga orang pelaku yang berboncengan dengan satu sepeda motor. Kemudian, dua pelaku yang diboncengi turun dan memilih target motornya. Tidak sampai 30 detik, kedua pelaku itu berhasil membawa motor tersebut.

Saat dihubungi, Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol mengatakan pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan perihal aksi pencurian tersebut. Kendati demikian, pihaknya bakal menyeliki kasus tersebut.

Kini pihak telah di tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki. Selain itu meminta korban untuk membuat laporan kepolisian agar dapat ditindaklanjuti.

"Lagi di cek TKP, (tapi)korban belum laporan tuh. Sekarang kita dapat informasi itu, kita langsung cek TKP. Tapi yang pasti kita akan tindaklanjuti khususnya curanmor saat bulan puasa, " kata Poltar saat dihubungi Voi.id, Rabu, 23 April.